About "LELE"


Gua terus berdoa semoga si Lele dapet banyak royalti yang lebih karena dia sering gua bahas di blog gua. Meskipun doa gua yang laen pengen si Lele lupa sama semua hutang gua ke dia. Tolong pembaca aminin doa gua yang ini.
Lele dengan nama aslinya Intan Mailele eh Intan Mailani deng, merupakan orang yang tiap harinya gak jelas. Selalu jadi bahan ketawaan temen kampus, agak aneh dan sesama jomblo. Enak banget lah sharing ma dia, nih twitternya @intanmailani95 kalo masalah otak mah ya, euh.. jangan ditanya! Otak doger! Pokoknya jangan sekali-kali bahas doger di depan dia, pasti dia minta di traktir! Keep calm ya guys, kalo masalah wajah, gua kasih jaminan 99,2% kalo doi itu cantik buanget Cuma sisanya 0,8% gua ragu sama ucapan gua yang tadi, hehehe.
Kemudian, di lain hal doi juga satu-satunya manusia yang kesisa di bumi buat pengertian sama keautisan gua. Teman seperjuangan penggerak khilafah abiss! Pokoknya kalo semua jari gua ini jempol, gua kasih semua buat doi, karena doi ini T.O.P B.G.T.
Kadang gua juga kecewa sih, gabisa nyenengin dia, lebih sering pinjem duit ke dia. Atau gara-gara dia deket sama gua, aura galaunya mulai bersinar. Gua juga sedih kalo ada temen yang ngatain dia buntal, MESKIPUN gua orang yang paling kenceng ketawa. Tapi dia itu baik banget. Emang gak ada perumpamaan yang lain apa? Karung beras bulog kek? Hehe, pis.
Nah, kalo ada prajurit makan gratis, dia pasti datang sebagai panglima, coy! Oiya, Lele ini kidal, jadi kadang gua ngatain dia kalo praktikum “ukhti, itu tangannya kebalik” (apa gua yang bego??)
Lele gasuka pake baju nabrak warna kayak gua, lebih modis lah 2% meskipun agak kepaksa mengamati dia. Orangnya kocak banget. Semoga dia cepet dapet cowok, tapi gua lebih berharap gua duluan yang punya cowok. Aamiin
Sekarang semua udah bisa pada nyimpulin, dia itu malaikat buat gua. Yak, setiap orang autis punya malaikat yang bantu “ngidupin dia”.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sharp, Principal, Diffuse dan Fundamental

Sholat Menangis? Lantas?

Indahnya Kembang Api dan Kimianya